Yance Siap Duet dengan Ahmad Dani atau Desy Ratnasari

Selasa, Oktober 30, 2012 0 Comments



"Saya siap saja kalau diduetkan, tetapi sampai saat ini belum ada keputusan. Yang tentukan nanti Dewan Pimpinan Pusat (DPP)."

Irianto MS Syafiuddin alias Yance

Calon gubernur Jawa Barat yang diusung Partai Golkar, Irianto MS Syafiuddin alias Yance, mengaku siap diduetkan dengan artis Ahmad Dhani maupun Desy Ratnasari.Hal ini menyusul koalisi dengan partai-partai besar sudah tidak dimungkinkan lagi karena sama-sama mengejar posisi Jabar 1.

Yance mengaku pencalonan kedua artis itu disodorkan oleh Ketua Umum Partai Golkar Aburizal "Ical" Bakrie. "Saya ditelepon ketum, bagaimana dengan Desy? Bagaimana dengan Ahmad Dani?" ujar Yance, Senin (29/10/2012), di sela-sela Rapimnas ke-4 Partai Golkar di Hotel Borobudur, Jakarta.

Yance mengaku dirinya belum melakukan komunikasi langsung dengan kedua artis itu. Namun, jika memang sudah ditetapkan partai, Yance siap berduet dengan Ahmad Dani ataupun Desy Ratnasari. "Saya siap saja kalau diduetkan, tetapi sampai saat ini belum ada keputusan. Yang tentukan nanti Dewan Pimpinan Pusat (DPP)," kata mantan Bupati Indramayu ini.

Sebelumnya, Bendahara Umum Partai Golkar Setya Novanto menuturkan partai Golkar tengah mempertimbangkan artis senior kelahiran Sukabumi, Desy Ratnasari, untuk mendampingi Yance. "Ada beberapa, seperti Desy Ratnasari," kata Setya di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (24/10/2012).

Golkar sudah menetapkan Yance sebagai calon gubernur Jawa Barat. Saat ini, Yance menjabat Ketua DPD I Jabar Partai Golkar. Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie sendiri mengisyaratkan agar partai berlambang pohon beringin ini tidak terjebak dalam koalisi.

"Setiap pilkada dan pilpres yang dipilih adalah kandidat, bukan partai jadi berkoalisi atau tidak, tidak tepat karena yang dipilih kandidat itu sendiri," kata Ical.




Editor: Gurun Ismalia
Sumber :
Kompas.com

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.