Wow, sudah ada 500 Resep di Dapurmasak.com

Selasa, Oktober 16, 2012 0 Comments

Step 2
Ilustrasi. @2012 DapurMasak.com

Isinya resep masakan sendiri yang diupload tiap harinya sebanyak 3-7 resep per hari.
[Sogeianto]
Perkembangan sosial media memang semakin menjamur  di dewasa ini termasuk salah satunya adalah  blog.dapurmasak.com. Siapa sangka semenjak 4 bulan didirikannya social media yang satu ini sudah menyediakan 500 resep masakan.
Sogeianto, Co-Founder Dapurmasak.com, mengatakan bahwa situs ini menyediakan gambaran dan panduan memasak bagi anda yang hobi masak. "Isinya resep masakan sendiri yang diupload tiap harinya sebanyak 3-7 resep per hari," katanya di Jakarta, (14/10/2012).
Menurutnya pembuatan wadah ini merupakan sarana bagi yang hobi memasak dan menciptakan racikan bumbu secara original untuk diperkenalkan kepada masyarakat. "Ini wadah yang positif jadi kami menyambut anak muda agar mau kembali ke dapur lagi," katanya.
Ia juga mengatakan semenjak menjuarai Indonesia Information & Communication Technology Awards (INAICTA) 2012 untuk kategori Start-up Company jumlah anggotanya meningkat menjadi 5000 anggota yang tadinya hanya ratusan anggota. 
"Bahkan kami targetkan akan mencapai 10.000 anggota sampai dengan akhir tahun. Yang tadinya 5000 folowers juga akan diproyeksikan menjadi  20.000 folowers untuk twitter," katanya.
Untuk memperbanyak anggtota dapurmasak.com  akan memberikan lomba masak dan pemenangnya akan mendapatkan badge dan  100 cook points.
Dengan 1 badge dan 100 cook points maka anda mendapatkan voucher makan di tempat tertentu yang bekerjasama dengan dapurmasak.com yang berbeda-beda setiap waktunya.
"Setiap bulan kami kerjasama dengan restorant yang berbeda jadi ada saja kejutan yang menanti mereka yang berhasil mengalahkan tantangan dalam situs ini," ujarnya. 




Sumber:
 Tribunnews
Editor: Esy Margaretha

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.