Windows 8 Tersedia di Indonesia

Minggu, Oktober 28, 2012 0 Comments

Microsoft akan meluncurkan sistem operasi Windows 8 (ANTARA News/Lukisatrio)


"Bagi pembeli merk Dell, Toshiba, Acer, mulai bulan Juni 2012 hingga 31 Januari 2013 ada upgrade seharga 14,99 dolar."


Andreas Diantoro

Operating System (OS) terbaru keluaran Microsoft, Windows 8, telah diluncurkan di Indonesia di Jakarta, Sabtu.   

DVD installer Windows 8 tersedia si toko retail Micrsoft di seluruh Indonesia mulai Senin pekan depan,  kata Program Director Microsoft Indonesia Andreas Diantoro.   

Kepingan DVD tersebut dijual seharga 69,99 dolar. Selain melakukan install secara manual, pembaruan ke Windows 8 juga tersedia di Internet.   

"Bagi pembeli merk Dell, Toshiba, Acer, mulai bulan Juni 2012 hingga 31 Januari 2013 ada upgrade seharga 14,99 dolar," katanya.   

Sementara itu, untuk perangkat sebelum bulan Juni, pengguna dapat melakukan pembaruan dengan biaya 39,99 dolar. Andreas menambahkan pengguna dapat melakukan pembaruan itu dengan mengunjungi situs 



  

Saat ini, produk yang tersedia dari Microsoft Indonesia adalah Windows 8 dan Windows 8 Pro. Untuk Windows RT belum sampai di Indonesia, kata Andreas tanpa menyebutkan kapan OS itu akan masuk Indonesia.   

Dari segi user interface, tampilan pengguna, Andreas menyatakan perbedaan antara Windows 8 dengan Windows RT hanya terletak pada keberadaan piranti lunak Microsoft Office.   

“Windows RT adalah operating system  untuk konsumen yang di dalamnya sudah ada Microsoft Office, diberikan sebagai bagian dari operating system tersebut secara cuma-cuma,” katanya.   




Editor: Gery DM     
Sumber :
                     

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.