Vino G Bastian Lamar Marsha Timothy di Kuburan

Minggu, Oktober 21, 2012 0 Comments

Vino G Bastian Lamar Marsha Timothy di Kuburan
Vino - Marsha. Sumber: Bambang E Ros
Saya pura-pura mau ajak ke makam ayah, baru disitu saya lamar dia. Ngelamarnya di kuburan, pas ziarah. Insyallah, mudah-mudahan berkah.

[Vino G Bastian]

Hubungan Vino G Bastian dengan Marsha Timothymemang cenderung membuat kejutan. Setelah sebelumnya Vino mempunyai hubungan sangat mesra dengan sutradara Upi, sedang Marsha Timothy lama menjalin kasih dengan Fahri Albar, ternyata Vino dan Marsha bersatu dalam ikatan perkawinan.
Vino dan Marsha pun akhirnya menikah pada hari Sabtu (20/10) setelah sebelumnya menjalin hubungan asmara sekitar 1 tahunan. "Hubungan kami udah satu tahunan. Kenal udah 4-5 tahun yang lalu. Antara setahun lalu bilang serius, terus ada acara lamaran, tapi gak langsung ngomongin nikah," ucap Vino saat menggelar jumpa pers di Pondok Indah Lestari, Jl. Niaga Hijau Raya no.10, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10).
Dan yang unik, saat melamar Marsha untuk menjadi pendamping hidupnya, Vino memilih area pemakaman. Bukanlah tanpa alasan, Vino memilih saat itu adalah yang tepat, karena di samping makam ayah Marsha.
"Saya pura-pura mau ajak ke makam ayah, baru disitu saya lamar dia. Ngelamarnya di kuburan, pas ziarah. Insyallah, mudah-mudahan berkah," tutur anak dari Bastian Tito, pengarang novel Wiro Sableng.
Karena sebuah keseriusan yang ikhlas dari Vino, Marsha pun meyakinkan diri untuk menjalani jenjang yang lebih serius. "Kalau kenapa aku yakin ama Vino, itu ga bisa dijawab dengan kata-kata, apa dan kenapa. Buat aku, saat kita merasa telah datang orang yang tepat, tentu kita akan mau melanjutkan (hubungan) lebih dari ini (pacaran)," tukas Marsha.

Editor: Nina Kirana
Sumber : 
KapanLagi.com

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.