Usai salat Id, Jokowi sarapan lontong sayur

Jumat, Oktober 26, 2012 0 Comments

Gebrakan 100 Hari Jokowi Basuki #11

Usai salat Id, Jokowi sarapan lontong sayur
jokowi di masjid istiqlal. ©2012 Merdeka.com/imam buhori
Jokowi tampak lahap menyantap lontong sayur dengan lauk tempe goreng tepung dan opor ayam. Jokowi yang mengenakan kemeja putih dipadu jas hitam tampak lahap menyantap lontong sayur.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) pagi ini salat Idul Adha di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II. Usai salat id, Jokowi langsung ke balai kota.

Pantauan merdeka.com, Jumat (26/10), Jokowi bersantap pagi di Balai Agung. Jokowi tampak lahap menyantap lontong sayur dengan lauk tempe goreng tepung dan opor ayam. Jokowi yang mengenakan kemeja putih dipadu jas hitam tampak lahap menyantap lontong sayur.

Saat sarapan, Jokowi ditemani istrinya, Iriana Widodo, Sekda DKI Jakarta Fadjar Panjaitan, dan beberapa pejabat teras di Pemprov DKI Jakarta.

Belum diketahui pasti agenda Jokowi usai sarapan. Saat ditanya, Jokowi hanya tersenyum dan melambaikan tangan.

Dalam Idul Adha kali ini, Jokowi berkurban 1 ekor sapi, dan akan disembelih di Balai Kota DKI Jakarta. Pembagian daging kurban akan berlangsung hari ini yang akan dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).





Editor: M. Amin
Sumber

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.