Tinggalkan 'Sesuatu', Syahrini populerkan 'Cetar!'

Kamis, Oktober 25, 2012 0 Comments

Tinggalkan 'Sesuatu', Syahrini populerkan 'Cetar!'
Syahrini

"Aku pun kalau muji orang, orang itu dia cantik, dia ganteng tampilannya itu aku suka bilang 'sesuatu', tapi kalau 'cetar' itu lebih dari istimewa, lebih dari spektakuler. Jadi pokoknya hari ini 'cetaaar !!!' Ha...ha...ha.. jadi 'Cetar' itu lebih dari 'Sesuatu', lebih dari istimewa, more spektakuler."
[Syahrini]
Setelah kata 'Sesuatu' menjadi trandemark, kini penyanyi yang selalu inovatif dengan gaya rambut, Syahrini, mulai mempopulerkan kata baru. Dalam setiap kesempatan, penyanyi asal Bogor tersebut selalu mengucapkan kata 'Cetar', yang sengaja diucapkan sebagai trademark.
"Aku pun kalau muji orang, orang itu dia cantik, dia ganteng tampilannya itu aku suka bilang 'sesuatu', tapi kalau 'cetar' itu lebih dari istimewa, lebih dari spektakuler. Jadi pokoknya hari ini 'cetaaar !!!' Ha...ha...ha.. jadi 'Cetar' itu lebih dari 'Sesuatu', lebih dari istimewa, more spektakuler," jelasnya.
Syahrini yang ditemui usai mengisi acara Dahsyat RCTI di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/10/2012), mengatakan, 'Sesuatu' sudah lewat masanya. Sekarang saatnya mempopulerkan kata 'Cetar'.
"Kita ngomongin sesuatu sudah habis, jadi bahasa Sunda yang suka omongin setiap hari aku bawa ke lingkungan kerja, lingkungan teman jadi ikut semuanya, aku gak mau jadi orang lain aku mau jadi diri sendiri," tandas mantan kekasih Bubu itu. 


Editor: Nina Kirana
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.