Tiki Taka Barcelona dan Nokia Lumia

Selasa, Oktober 23, 2012 0 Comments

Kerjasama Nokia dan FC Barcelona @2012 wmpoweruser.com

"Sebuah kebanggaan besar bisa terhubung dengan FC Barcelona, yang merupakan salah satu wujud kesuksesan terbesar di bidang olahraga saat ini."


[D. Shivakumar, SVP Nokia India Middle 

East and Africa]

Beberapa hari menjelang kehadiran Windows Phone 8, Nokia menggandeng klub sepakbola FC Barcelona sebagai bagian dari campaign mereka di India.

Keputusan bekerjasama dengan Barcelona disinyalir adalah untuk menggaet para penggemar sepakbola, khususnya fans Barceloana, di negara tersebut. Nantinya, campaign ini akan diberinama "Tiki Taka With Nokia Lumia".

"Sebuah kebanggaan besar bisa terhubung dengan FC Barcelona, yang merupakan salah satu wujud kesuksesan terbesar di bidang olahraga saat ini," ujar D. Shivakumar, SVP Nokia India Middle East and Africa, seperti dikutip dari Softpedia, Selasa (23/10).

Bentuk dari kampanyenya sendiri yaitu sang produsen asal Finlandia akan membentuk 'The Dream Team' dari 11 orang pelanggan yang beruntung yang membeli Nokia Lumia.

Setelah itu, kesebelas orang ini akan dikirim ke kandang Barcelona, Camp Nou, untuk berjumpa dengan para punggawa dari tim asal Negeri Matador tersebut. Campaign "Tiki Taka with Nokia Lumia" sendiri akan berjalan selama 6 bulan ke depan.

Cukup menarik apa yang ditawarkan Nokia India untuk menggaet para pecinta sepakbola. Mungkinkah di Indonesia Nokia juga akan mengadakan kampanye serupa?



Editor: Gery DM
Sumber : 

ghiboo

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.