Tiba di Bandung, Jokowi disambut bak artis

Rabu, Oktober 31, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #15

Jokowi, Gubernur DKI Jakarta. @2012 Davinanews.com/M. Amin
"Iki opo, iki opo." 

- Jokowi

Gubernur DKI Joko Widodo bertemu dengan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat. Mereka akan membahas kerja sama antara kedua provinsi yang sudah terjalin melalui Badan Kerja Sama Pembangun (BKSP).

Pantauan merdeka.com, Rabu (31/10), Jokowi tiba di Gedung Sate dengan menumpangi Land Cruiser B 1120 SMZ sekitar pukul 14.05 WIB. Jokowi langsung disambut oleh Heryawan. Sejumlah PNS terlihat keluar ruangan, dan berusaha mengambil gambar Jokowi.

Saat dicecar pertanyaan Jokowi terlihat heran, dia lebih memilih langsung masuk ke dalam gedung. "Iki opo, iki opo," ujar Jokowi yang mengenakan batik cokelat lengan panjang.

Sejumlah agenda akan dibahas oleh Jokowi dengan Heryawan seperti transportasi, tata ruang dan pembangunan. Pertemuan ini berlangsung tertutup, sehingga wartawan hanya bisa menunggu di luar. 

"Besok (hari ini) saya akan ketemu Gubernur DKI Jokowi, mudah-mudahan ada sejumlah pembicaraan terkait dua provinsi ini, terlebih masalah transportasi," kata Heryawan di Bandung, Selasa (30/10).




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.