Temui Jokowi, Camat Menteng jalan kaki 2 Km

Kamis, Oktober 25, 2012 0 Comments

Gebrakan 100 Hari Jokowi Basuki #10

Temui Jokowi, Camat Menteng jalan kaki 2 Km
Jokowi Ciliwung. ©2012 Merdeka.com/imam buhori

"Saya jalan kaki biar sehat."
[Bondan Dyah]
Jokowi mengundang seluruh camat dan lurah di DKI Jakarta kumpul di Balai Kota. Camat Menteng Bondan Dyah jalan kaki dari kantornya di wilayah Menteng, Jakarta Pusat ke Balai Kota Jakarta. Jaraknya sekitar dua kilometer.
"Saya jalan kaki biar sehat," kata Dyah kepada merdeka.com, Kamis (25/10).
Wanita yang mengenakan batik ini menambahkan sebelum jalan kaki, dia mengumpulkan lurah dan aparatur bawahannya. Setelah itu mereka bersama-sama menuju kantor Jokowi.
"Tadi kumpul dulu. Baru ke sini," katanya.
Mereka pun siap mendengarkan arahan Jokowi pagi ini. Sejumlah camat dan lurah sudah tiba di Balai Kota DKI Jakarta. Kebanyakan naik bus rombongan dari daerah masing-masing. Acara akan dimulai pukul 11.00 WIB.


Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.