Tanpa Jokowi, Ahok sapa warga Muslim Tionghoa

Sabtu, Oktober 27, 2012 0 Comments

Gebrakan 100 Hari Jokowi Basuki #12
Tanpa Jokowi, Ahok sapa warga Muslim Tionghoa
Ahok di tengah PITI. ©2012 Merdeka.com
"Pak Jokowi janji akan membangun masjid raya di Jakarta." 
[Ahok]
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memenuhi undangan Pengurus Persatuan Islam Tionghoa (PITI). Ahok datang tanpa Jokowi. Saat ini Jokowi sedang blusukan ke Mampang, Jakarta Selatan.
Ahok langsung menyalami Ketua PITI Anton Medan dan para pengurus lainnya. Di depan mereka, Ahok menyampaikan pesan Jokowi.
"Pak Jokowi janji akan membangun masjid raya di Jakarta," kata Ahok, Sabtu (27/10).
Ahok mengaku memiliki hubungan dekat dengan PITI, namun dia tidak mau menyebut sebesar apa dukungan PITI ini saat Pilgub DKI Jakarta kemarin.
"Kalau itu biar pak Ketua PITI yang jawab saja ya," elak Ahok.

Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.