Suasana Mencekam Selimuti Gedung KPK Malam Ini

Jumat, Oktober 05, 2012 0 Comments


Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi di Jalan Rasuna Said, Jakarta.
Hawa mencekam semakin terasa ketika melewati gerombolan orang tidak dikenal itu. Mata mereka seolah mengawasi setiap pengunjung KPK malam ini. 

Suasana gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Kuningan Jakarta, terasa mencekam Jumat (5/10/2012) malam ini. Sejumlah orang tidak dikenal serupa intelijen seolah berjaga di setiap sudut gedung KPK.

Mereka menjaga di banyak titik di lingkungan komisi antikorupsi, setiap pintu masuk gedung KPK, pos satpam, di sekitar pagar gedung KPK, di dekat pintu lobi KPK, dan di sudut-sudut gedung lain. Sebelumnya, tak ada orang yang berjaga-jaga di titik tersebut.

Berdasarkan pemantauan Kompas.com, ada seorang dari mereka yang duduk persis di pagar depan gedung KPK. Sementara di trotoar gedung KPK terparkir tiga mobil yang juga dijaga. Mereka tampak berkoordinasi karena masing-masing orang tak dikenal itu menggunakan ponselnya.

Hawa mencekam semakin terasa ketika melewati gerombolan orang tidak dikenal itu. Mata mereka seolah mengawasi setiap pengunjung KPK malam ini. Kedatangan sejumlah orang tidak dikenal tersebut bersamaan dengan kehadiran empat orang anggota Kepolisian dari Kepolisian Daerah Bengkulu.
Sumber dari KPK menyebutkan pasukan Kepolisian itu menyerbu gedung KPK untuk menjemput penyidik Kepolisian yang masih bertahan di KPK. Mereka dipimpin Kepolisian Daerah Bengkulu dan membawa surat penangkapan.








Sumber:
 Kompas
Editor: Gurun Ismalia



Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.