Sesi foto, Jokowi sebut dirinya ganteng

Rabu, Oktober 31, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #15

Sesi foto, Jokowi sebut dirinya ganteng
Sesi foto Jokowi Ahok. ©2012 Merdeka.com
"Sudah dari dulu." 

- Jokowi

Pagi ini Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Wakil Gubernur Basuki T Purnama menjalani sesi foto. Foto ini nantinya akan ditempatkan di kantor-kantor Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, seperti kantor wali kota, kecamatan, kelurahan, serta sekolah-sekolah di wilayah DKI Jakarta.

Pantauan merdeka.com, Rabu (31/10) Jokowi dan Ahok menuju Balai Agung untuk sesi foto sekitar pukul 08.00 WIB. Keduanya mengenakan pakaian dinas upacara berwarna putih.

Saat memasuki ruang foto, wartawan yang sudah berkumpul langsung menanyakan penampilan Jokowi.

"Pak, sudah ganteng belum pak?" tanya wartawan.

"Sudah dari dulu," jawab Jokowi singkat, yang langsung disambut gelak tawa wartawan.

Sesi foto ini berjalan singkat, sekitar 20 menit. Ada sesi foto Jokowi sendiri dan ada yang berdua dengan Ahok.

Ada hal yang menarik dari sesi foto yang digelar terbuka untuk wartawan ini. Di sela jeda pengambilan gambar, pegawai Pemprov DKI banyak yang meminta foto bareng dengan atasannya tersebut.





Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.