Seluruh kepala dinas hadiri rapat dengan Jokowi

Kamis, Oktober 25, 2012 0 Comments

Gebrakan 100 Hari Jokowi Basuki #10

Seluruh kepala dinas hadiri rapat dengan Jokowi
Jokowi rapat pimpinan. ©2012 Merdeka.com

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengumpulkan seluruh kepala dinas di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Berdasarkan agenda rapat akan mendengarkan paparan kepala Dinas PU, kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman, Kepala Dinas Perhubungan.

Pantauan merdeka.com, hingga pukul 08.30 WIB, Kamis (25/10), rapat yang digelar di ruang rapim, Balai Agung belum mulai. Rapat seharusnya digelar pukul 08.00 WIB, namun karena ada tamu, Jokowi belum muncul di ruang rapat.

"Bapak masih ada tamu," kata salah seorang petugas keamanan.

Sementara di ruang rapat sudah hadir Sekda Fadjar A Panjaitan, Deputi Gub Bidang Industri perdagangan dan transportasi Sutanto Soehodho, Deputi Gubernur Bidang Pengendalian Kependudukan dan Permukiman Syahrul Effendi.

Kemudian Asisten Perekonomian dan Administrasi Hasan Bisri Saleh, Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup Wiriyatmoko, Asisten Kesmas Mara Oloan Siregar, Kepala Bappeda Sarwo Handayani, Kepala Inspektorat Franky Mangatas Panjaitan, Kepala Badan Pengelolaan dan Keuangan Daerah Sukri Bey, Kadis PU Ery Basworo, Kadis Pertamanan dan Pemakaman Chatarina Suryowati, Kadis Komunikasi Informatika dan Kehumasan Sugiyanta.

Selain itu ada Kabiro Tata Ruang dan Lingkungan Hidup Vera Revina Sari, Kabiro KDH dan KLH Irmansyah, Asisten Deputi Gubernur Tata Ruang Tyas, Kadis Kebersihan Eko Baruno, dan Kabiro Prasarana Kota Widiyo D.





Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.