Schuster: Saya muak melihat laga Barcelona

Kamis, Oktober 25, 2012 0 Comments

Schuster: Saya muak melihat laga Barcelona
Schuster kecam strategi bertahan. (c) AFP

"Saya muak melihat pertandingan Barca seperti ini. Seharusnya tak ada tim seperti Celtic di Liga Champions. Kita sudah melihat Chelsea mengalahkan Barca musim lalu. Itu adalah contoh yang buruk bagi sepakbola."
[Bernd Schuster]
Mantan pelatih Real Madrid Bernd Schuster mengaku muak melihat pertandingan-pertandingan yang dijalani Barcelona FC. Bukan karena benci dengan Barca, Schuster mengaku tak senang dengan gaya bertahan yang selalu ditunjukkan lawan Blaugrana.
Dalam sebuah wawancara dengan Punto Radio, Schuster memberikan komentar mengenai pertandingan Barca kontra Celtic. Barca butuh gol Jordi Alba di injury time untuk bisa memenangkan pertandingan.
Schuster mengecam Celtic yang hanya bermain bertahan sepanjang pertandingan. Dengan memakai strategi bertahan ketat, Celtic hampir bisa membawa pulang satu poin dari Camp Nou.
"Saya muak melihat pertandingan Barca seperti ini. Seharusnya tak ada tim seperti Celtic di Liga Champions. Kita sudah melihat Chelsea mengalahkan Barca musim lalu. Itu adalah contoh yang buruk bagi sepakbola," ucap Schuster.
Musim lalu Chelsea memang bisa mengalahkan Barca dengan strategi ultra defensif. Dengan mengandalkan pertahanan super ketat dan serangan balik cepat, Chelsea berhasil menyingkirkan Barca pada semifinal. 


Editor: Amar Hanafi
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.