Saran Didi Petet Agar Jokowi Tetap di Hati Wong Cilik

Jumat, Oktober 12, 2012 0 Comments

Saran Didi Petet Agar Jokowi Tetap di Hati Wong Cilik
Artis Senior Didi Petet 

 kecil saja cukuplah,  nggak perlu makan-makan besar yang menelan anggaran besar.
[Didi Petet]
Aktor Didi Petet memuji Gubernur Jakarta terpilih Joko Widodo alias Jokowi yang memangkas biaya pelantikan dari sekitar Rp 1 miliar lebih menjadi cuma setengahnya.
Bagi pemilik nama asli Didi Widiatmoko ini, tak perlu boros dan menghamburkan uang rakyat hanya untuk pelantikan seorang Gubernur. Gaya Jokowi  yang sederhana harus terbukti di awal pelantikan.
"Makanan kecil saja cukuplah,  nggak perlu makan-makan besar yang menelan anggaran besar, " kata Didi Petet, di sela jumpa pers World premiere film "Jakarta Hati" di Istana Sahid Apartemen, Jl Jend Sudirman, Jakarta, Jumat (12/10/2012).
Bintang film 'Catatan Si Boy II' ini menyarankan Jokowi bersedia menempati rumah dinas Gubernur dan Wakil Gubernur, tapi gaya hidupnya yang disederhanakan. Mempergunakan rumah dinas menurut Didi sah-sah saja asal dipergunakan dengan benar.
"Mungkin rumah jabatan dipakai tapi diubah. Menikmati boleh tapi lebih dipugar dan direnovasi. Sehingga tidak suuzon. Kepercayaan rakyat terus terjadi," tandasnya. 


Sumber: Tribunnews
Editor: M. Amin

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.