Sapi kurban Anas disembelih 15 menit tidak mati

Sabtu, Oktober 27, 2012 0 Comments

Sapi kurban Anas disembelih 15 menit tidak mati
sapi anas. ©2012 Merdeka.com/dwi narwoko

DPP Partai Demokrat menyelenggarakan perayaan Hari Raya Idul Adha dengan menyembelih hewan kurban di Jl Tanjung Barat Raya, Jakarta Selatan. Namun, ada peristiwa unik ketika proses penyembelihan berlangsung.

Pihak panitia kurban kesulitan ketika menyembelih sapi kurban milik Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Pantauan merdeka.com, Jumat (26/10), butuh belasan orang untuk menjatuhkan sapi milik Anas tersebut. 

Tidak sampai di situ, sapi berwarna cokelat itu tidak kunjung mati usai disembelih panitia kurban. Selama 15 menit sapi itu masih meronta-ronta, meski lehernya nyaris putus.

Keadaan di lokasi pemotongan yang ramai sempat gaduh lantaran kejadian tersebut. "Yang memotong sapinya tidak profesional tuh," celetuk salah satu penonton.

Berbeda dengan Anas, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) juga mempercayakan kurbannya di lokasi yang sama. Namun pemotong tidak kesulitan saat menyembelih sapi hitam milik Ibas.

Anas dan Ibas tidak hadir dalam acara pemotongan hewan kurban tersebut, sebab keduanya masih berada di Makkah untuk melaksanakan ibadah haji.




Editor: Fatimah Azizah
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.