Salat di Masjid Istiqlal, Jokowi Diapit SBY dan Jusuf Kalla

Jumat, Oktober 26, 2012 0 Comments


Gebrakan 100 Hari Jokowi Basuki #11

Presiden SBY menyerahkan 1 ekor sapi seberat 1,07 ton di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (26/10).
Presiden SBY, Gubernur DKI, Jokowi dan Jusuf Kalla saat salat Idul Adha di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (26/10). ©2012 Merdeka.com/imam buhori
Gubernur DKI Joko Widodo hari ini melaksanakan shalat Idul Adha di Masjid Istiqlal, Jakarta. Gubernur nyentrik itu salat di barisan paling depan diapit Presiden SBY dan Mantan Wapres Jusuf Kalla.

Pantauan detikcom, Jumat (26/10/2012), salat Idul Adha di Masjid Istiqlal digelar mulai pukul 07.00 WIB. Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tampak salat di barisan paling depan berada di samping Presiden SBY. Jokowi yang salat mengenakan jas hitam dan sarung putih serta peci hitam, tampak khusyu mengikuti jalannya salat Id yang dipimpin oleh imam Drs H Hasanuddin Sinaga MA.

Sementara Presiden SBY yang berada di sebelah kiri Jokowi, tampak mengenakan jas biru dongker, sarung biru kotak-kotak dan peci hitam. Kemudian di sebelah kanan Jokowi, tampak mantan wakil presiden Jusuf Kalla yang mengenakan jas abu-abu dan sarung berwarna putih.

Jokowi seolah tampak istimewa mengikuti salat Idul Adha yang juga dihadiri oleh sejumlah menteri diantaranya Menteri Pendidikan M Nuh dan Menteri Koperasi dan UMKM Sjarif Hasan. Hadir juga ketua DPD Irman Gusman, Wamenag Nasaruddin Umar dan sejumlah perwakilan dubes sahabat.

Usai shalat, jamaah masjid Istiqlal mendengarkan khatib yang disampaikan oleh Rektor UIN Sunan Ampel Surabaya, Prof Dr H Abd. A'la M. Ag.








Editor: M. Amin
Sumber : 
detikcom

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.