Real Madrid Terserang 'Virus FIFA' Parah

Rabu, Oktober 17, 2012 0 Comments

Real Madrid terserang 'virus FIFA' parah
Karim Benzema. (c) AFP

Pekan ini Real Madrid sepertinya menjadi klub yang paling menderita dengan serangan "Virus FIFA".
Pagi ini Virus FIFA (istilah yang dipakai guna menggambarkan kerugian pasca pemanggilan pemain ke timnas, entah itu karena cedera atau pun kelelahan) kembali menelan korban.
Akhir pekan silam, Los Blancos dirugikan akibat cedera yang menimpa Marcelo bersama Timnas Brasil (menepi 3 bulan) dan Fabio Coentrao di Timnas Portugal (menepi 1 bulan).
Kini jumlah korban personil Madrid harus bertambah, dari laga Spanyol vs Prancis pagi ini Alvaro Arbeloa dan Karim Benzema menyusul cedera.
Belum dipastikan seberapa serius cedera keduanya, namun Jose Mourinho jelas akan pening dengan kehilangan ini sebab mayoritas mereka personil inti Los Merengues.
Sergio Ramos sempat ditanyai perihal kondisi dua rekan setimnya tersebut paca laga Spanyol vs Prancis, "Mari kita tunggu apa kata dokter, semoga saja tidak serius." 



Sumber:
 Merdeka
Editor: Amar Hanafi

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.