Rapat dengan Jokowi, camat mulai datangi Balai Kota DKI

Kamis, Oktober 25, 2012 0 Comments

Gebrakan 100 Hari Jokowi Basuki #10

Rapat dengan Jokowi, camat mulai datangi Balai Kota DKI
Jokowi Ciliwung. ©2012 Merdeka.com/imam buhori

Satu jam sebelum pertemuan dengan Gubernur DKI Joko Widodo dimulai, para camat mulai berdatangan ke Balai Kota DKI. Mereka akan mendapat pengarahan dari Jokowi. 

Pantauan merdeka.com, Kamis (25/10), sekitar 20 camat datang secara bergerombol dengan mengenakan batik. Namun belum diketahui camat mana saja yang sudah datang.

Salah seorang camat mengaku sengaja datang lebih awal padahal pertemuan dijadwalkan pukul 11.00 WIB. "Ya udalah, engga apa kita masuk duluan," katanya sambil masuk ke dalam.

Petugas pengamanan dalam balai kota juga membenarkan jika rombongan itu adalah camat. "Iya itu camat," katanya. Saat ini para camat menunggu di lantai dua Balai Agung.

Seperti diketahui, setelah bertemu dengan seluruh kepala dinas, Jokowi akan memberi pengarahan kepada para wali kota, bupati Adm Kepulauan Seribu, camat dan lurah.

Jokowi juga sempat dibuat kecewa ketika beberapa hari lalu sidak ke kelurahan dan kecamatan Senen, lurah dan camat tak ada di tempat. 






Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.