Puluhan konsumen Kemanggisan Residen ngadu ke Jokowi

Rabu, Oktober 31, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #15

Puluhan konsumen Kemanggisan Residen ngadu ke Jokowi
jokowi tinjau pasar manggis. ©2012 Merdeka.com/dwi narwoko
"Ya kita ke sini ingin minta bantuan hukum ke Gubernur dan nanti ke DPRD DKI."

- Valentino

Pagi ini puluhan konsumen Rusunami Kemanggisan Residen di Jakarta Barat mengadu ke Gubernur DKI Jakarta Jokowi. Mereka mengadukan nasib mereka setelah pihak pengembang dinyatakan pailit.

Puluhan warga yang telah membeli rusunami Kemanggisan Residen mendatangi gedung Balai Kota. Mereka meminta Jokowi turun tangan dengan memberikan bantuan hukum.

"Ya kita ke sini ingin minta bantuan hukum ke Gubernur dan nanti ke DPRD DKI," ujar salah seorang konsumen, Valentino di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (31/10).

Kasus bermula saat PT Mitra Safir Sejahtera, pengembang rusunami Kemanggisan Residen dinyatakan pailit oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 28 Februari lalu. Karena dinyatakan pailit maka pembangunan Rusunami Kemanggisan Residen akan dilelang padahal rusunami tersebut telah dibeli oleh puluhan warga.

"Pembayaran warga akan dikembalikan hanya sebesar 10-15 persen, dan jika mereka ingin memiliki lagi mereka harus bayar 170 persen dari harga lelang nanti," terangnya.

Atas hal itulah puluhan warga menggeruduk Balai Kota DKI. Mereka minta Jokowi turun tangan dalam permasalahan rusunami ini.






Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.