Preview: Rayo Vallecano vs Barcelona, misi berat!

Sabtu, Oktober 27, 2012 0 Comments

Preview: Rayo Vallecano vs Barcelona, misi berat!
Blaugrana. (c) AFP

Barcelona FC telah kemasukan delapan gol di tiga pertandingan terakhirnya. Hal ini yang akan dicegah Tito Villanova ketika menghadapi Rayo Vallecano dini hari nanti.
Kubu tuan rumah tidak akan diperkuat beberapa pemainnya seperti, Piti dan David Cobeno ketika menghadapi Blaugrana pada lanjutan jornada ke-9 La Liga.
Sedangkan Jordi Amat dan Nickie Bille dipastikan akan tampil setelah sembuh dari cedera. Namun, bek andalan Rayo Vallecano, Mikel Labaka terkena kartu merah ketika berhadapan dengan Espanyol.
Sementara itu, Barcelona masih menunggu kepastian dari RFEF (PSSI-nya La Liga) mengenai banding Javier Mascherano yang diusir oleh wasit saat menghadapi Deportivo La Coruna pada pekan lalu.
Dani Alves dan Gerard Pique yang telah pulih dari cedera kemungkinan besar akan dimainkan Vilanova saat bertemu Rayo Vallecano dini hari nanti. Namun, kapten tim, Carles Puyol dan Thiago Alcantara masih berjuang melawan cederanya masing-masing.
Rayo Vallecano (4-2-3-1): Ruben (K); Tito, Galvez, Amat, Casado; Fuego, Trashorras; Carlos, Baptistao, Piti; Dominguez.
Barcelona (4-3-3): Valdes (K); Adriano, Pique, Song, Alba; Xavi, Busquets, Iniesta; Fabregas, Messi, Pedro.(gl/rdt)

Editor: Amar Hanafi
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.