Preview: Chelsea vs Manchester United, Obati Luka

Minggu, Oktober 28, 2012 0 Comments

Preview: Chelsea vs Manchester United, Obati Luka
Chelsea vs Manchester United. © AFP

Chelsea akan menjamu salah satu raksasa Premier League, Manchester United pada pekan kesembilan minggu (28/10). Mengamankan posisi puncak serta mencari obat pelipur lara pertandingan tengah pekan tentu akan menjadi misi utama The Blues.

Fokus tim asuhan Roberto Di Matteo harus segera dialihkan pada laga hari Minggu. Pasalnya lawan yang mereka hadapi, memiliki materi pemain yang bisa dibilang berada di atas Shaktar Donetsk yang mengalahkan mereka di ajang Liga Champions.

Akan tetapi, misi untuk mengamankan tiga poin sepertinya akan berjalan sedikit sulit. Absennya Frank Lampard akibat cedera serta John Terry yang menjalani hukuman larangan bermain jelas memengaruhi kekuatan tuan rumah.

Kondisi tersebut nampaknya akan membuat sang manajer kembali menurunkan Gary Cahill sebagai palang pintu di jantung pertahanan tim kota London.

Kubu United sendiri ingin terus melanjutkan tren positif yang buat. Tiga kemenangan beruntun di kandang lawan, ingin mereka genapi menjadi empat.

Sejumlah perubahan mungkin akan dilakukan Sir Alex Ferguson, namunDavid De Gea tetap akan menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang.

Perubahan signifikan mungkin ada di lini depan. Penampilan apik Javier Hernandez bisa saja membuat dirinya mengalahkan Danny Welbeckuntuk jadi pilihan kedua.

Masih cederanya Nemanja Vidic dan Phil Jones seharusnya bisa membuat kesempatan Rio Ferdinand untuk kembali ke dalam skuad Setan Merah. Satu-satunya hal yang membuat Fergie sedikit pusing adalah, cederanya pemain anyar MU, Shinji Kagawa.

Perkiraan pemain kedua tim:
Chelsea: Cech, Ivanovic, Luiz, Cahill, Cole, Ramires, Mikel, Hazard, Oscar, Mata, Torres.

Manchester United: De Gea, Rafael, Ferdinand, Evans, Evra, Valencia, Cleverley, Carrick, Nani, Rooney, Van Persie. 


Editor: Amar Hanafi
Sumber :
                 Bola.net

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.