Preview: Alaves vs Barcelona, Bagai Bumi & Langit!

Selasa, Oktober 30, 2012 0 Comments

Preview: Alaves vs Barcelona, Bagai Bumi & Langit!
El Barca. © AFP

Skuad Tito Vilanova telah mencetak 10 gol dalam dua laga tandang terakhirnya. Menghadapi tuan rumah Alaves di Copa del Rey, Barca akan menurunkan skuad mudanya.

Barcelona FC kembali tidak akan diperkuat pemain veteran, Carles Puyol yang masih mengalami tahap penyembuhan pasca cedera di sikut kanannya ketika menghadapi klub divisi Segunda B tersebut dini hari nanti (31/10).

Dua pemain andalan, Gerard Pique dan Dani Alves telah kembali mengikuti latihan rutin Blaugrana setelah sembuh dari cedera yang mereka alami. Namun, masih belum bisa dipastikan apakah mereka akan bermain ketika melawan Alaves.

Pelatih asal Belanda tersebut akan memberikan kesempatan kepada para pemain mudanya untuk mengasah potensi di Copa del Rey. Trio-youngster CatalanMarc BartraCristian Tello dan Jonathan dos Santos dipastikan akan bermain.

Sedangkan pemain yang mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya, David Villa akan mengawal skuad muda Blaugrana dalam menyerbu tembok pertahanan Alaves.

Sementara itu, Alaves dipusingkan oleh cedera pemain bintangnya,Ruben Negredo setelah mengalami cedera lutut ligamen saat menjalani sesi latihan terakhir sebelum menghadapi Barca. Guzman dan Borja Viguera diplot sebagai pengganti Negeredo di lini depan Alaves.

Alaves (4-3-1-2): 

Martinez (K); Rubio, Hernandez, Agustin, Luciano; J.Garcia, Beobide, M.Garcia; Sendoa; Viguera, Guzman.

Barcelona (4-3-3): 

Pinto (K); Montoya, Bartra, Song, Adriano; Dos Santos, Busquets, Espinosa; Tello, Villa, Sanchez.




Editor: Amar Hanafi

Sumber :
Bola.net

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.