Prabowo: Teten Masduki Tokoh yang Tepat Pimpin Jabar

Rabu, Oktober 17, 2012 0 Comments

Prabowo: Teten Masduki tokoh yang tepat pimpin Jabar
Teten Masduki. ©2012 Merdeka.com/imam buhori

Saya merasakan, salah seorang tokoh yang tepat untuk memimpin Jawa Barat adalah Teten Masduki.



[@Prabowo08]


Dukungan Partai Gerindra terhadap Teten Masduki untuk maju di Pilgub Jabar 2013 bukan main-main. Dengan tegas, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menyebut aktivis antikorupsi itu adalah orang yang tepat memimpin provinsi dengan penduduk terbesar di Indonesia.

"Saya merasakan, salah seorang tokoh yang tepat untuk memimpin Jawa Barat adalah Teten Masduki," kata Prabowo lewat akun Twitter-nya, @Prabowo08, Selasa (16/10).

Menurut Prabowo, Teten adalah seorang pejuang asal Garut yang memiliki semangat, komitmen, serta jejak rekam yang sangat baik. 

"Saudara Teten Masduki adalah seorang pemberantas korupsi yang gigih, serta pembela terhadap hak-hak buruh di negeri ini," kata Prabowo.

"Secara tegas, saya mendukung saudara Teten Masduki untuk mengikuti Pemilukada Jawa Barat 2013," tegas Prabowo lagi. "Teten Masduki untuk Jawa Barat yang lebih baik. Insya Allah. Salam Indonesia Raya." 

Sebelumnya, Teten Masduki menyatakan hanya akan maju jika bersama politikus PDI Perjuangan, Rieke Diah Pitaloka. Jika demikian, apakah Gerindra dan PDI Perjuangan akan kembali berkoalisi untuk memenangkan Jabar?





Sumber:
 Merdeka
Editor: Gurun Ismalia

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.