Panggung Rakyat untuk Pelantikan Jokowi-Basuki

Kamis, Oktober 11, 2012 0 Comments

Joko Widodo dan Basuki T Purnama | @2012 Davinanews.com
Untuk akomodasi warga Jakarta yang ingin menyaksikan pelatikan, DPRD Jakarta bekerjasama dengan Tim kampanye Jokowi-Basuki, telah persiapkan semacam panggung rakyat yang nanti akan diupayakan agar Jokowi-Basuki menyapa warga di kompleks panggung tersebut.

[Prasetyo Edi Marsudi]
Panggung rakyat dibuat untuk warga Jakarta yang tidak bisa menyaksikan langsung pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama, mengingat kapasitas di Gedung DPRD Jakarta pada Senin (15/10/2012) terbatas.   
Demikian disampaikan pimpinan Tim Kampanye Jokowi-Basuki, Prasetyo Edi Marsudi di Jakarta, Kamis (11/10/2012). Edi memohon maaf karena tempat duduk terbatas, simpatisan, pendukung, dan warga tak bisa masuk ruang pelantikan Jokowi-Basuki.
"Untuk akomodasi warga Jakarta yang ingin menyaksikan pelatikan, DPRD Jakarta bekerjasama dengan Tim kampanye Jokowi-Basuki, telah persiapkan semacam panggung rakyat yang nanti akan diupayakan agar Jokowi-Basuki menyapa warga di kompleks panggung tersebut," ujar Edi.
Edi juga memastikan, kepastian pelantikan Jokowi-Basuki pada Senin pekan depan, berdasar keputusan yang diambil dengan Kesepakatan Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri dan DPRD Jakarta.

Hari ini DPRD Jakarta mengambil surat pelantikan Gubernur dan Wagub Jokowi dan Basuki, yang ditandatangani Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, di kantor Kementrian Dalam Negeri yang akan menjadi dasar bagi Badan Musyawarah DPRD untuk menentukan hari pelantikan.



Sumber:
 Tribunnews
Editor: M. Amin



Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.