Olivia Zalianty: Korupsi Bukan Cuma Persoalan Moral

Rabu, Oktober 10, 2012 , 0 Comments

Olivia Zalianty

Permasalahan korupsi yang terjadi di Indonesia sudah menahun. Menurut artis cantik Olivia Zalianty, korupsi itu bukan hanya permasalahan moral semata tapi sudah menyangkut masalah kemanusiaan.
"Jadi kita punya harapan yang penuh terhadap KPK bahwa pemberantasan korupsi sangat penting. Karena bukan lagi hanyalah persoalan moral tetapi persoalan kemanusiaan," ujar Olive, sapaannya di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, (9/10)
Oleh karenanya, Olivia menaruh harapan besar terhadap sikap KPK yang serius memberantas korupsi. "Jadi kita menaruh harapan besar bagaimana KPK untuk bisa memberantas korupsi," sambungnya.
Adik kandung Marcella Zalianty itu mengerti di balik kesuksesan lembaga independen yang bertugas memberantas korupsi tersebut ada pihak-pihak yang berusaha untuk menjatuhkan. Kendati begitu dia tidak akan berhenti mendukung KPK meski ada yang tidak senang dengan keberadaan lembaga yang anti korupsi itu.
"Karena kita tahu, sebenarnya kita semua tahu, rakyat semua cerdas dari kalangan elit sampai rakyat jelata tahu bagaimana persinggungan hukum di negeri ini," tandasnya.


Sumber: Merdeka
Editor: Nina Kirana/Gurun Ismalia

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.