Nikita Mirzani Akhirnya Ditahan!

Rabu, Oktober 17, 2012 0 Comments


Nikita Mirzani. @2012 KasaKusuk.com
Setelah dilakukan pemeriksaan akhirnya NM ditahan.
[Komisaris Besar Rikwanto]
Setelah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan, Nikita Mirzani akhirnya resmi ditahan oleh pihak kepolisian Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.
"Setelah dilakukan pemeriksaan akhirnya NM ditahan," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto saat ditemui di kantornya, Rabu (17/10).
Untuk tahap pertama penahanannya dilakukan selama 20 hari ke depan. Sedangkan pengembangan selanjutnya diperpanjang 20 hari berikutnya.
"Kalau masalah suratnya itu dia nggak mau tanda tangan ya nggak masalah kita bilang saja nanti di BAP dia nggak mau tanda tangan," imbuhnya.
Sementara penyebab Nikita melakukan penganiayaan hingga saat ini kepolisian mengaku masih menyelidiki kasus itu.
"Dia bilang dia membela temannya tapi ada CCTV sebagai bukti, kita masih mengembangkannya terus," tegas Rikwanto. 


Sumber: KasaKusuk.com
Editor: Nina Kirana

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.