Mou: Messi dan Ronaldo dari Planet Lain

Senin, Oktober 08, 2012 0 Comments

AFP/JOSEP LAGO
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri), dan bintang Barcelona, Lionel Messi.
Messi dan Ronaldo berasal dari planet lain. Saya ingin pemain kami yang menang. Namun, kedua pemain itu tampil fantastis. [Jose Mourinho]

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, memuji Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai pemain luar biasa. Bintang Barcelona dan Madrid itu, katanya, seperti dari planet lain yang tak bisa ditiru pemain dari Bumi.
 
Ronaldo mencetak dua gol untuk Madrid pada laga lanjutan Liga BBVA yang bertajuk "El Clasico" di Camp Nou, Minggu atau Senin (8/10/2012) dini hari WIB. Messi juga mencetak dua gol, hingga pertandingan berakhir 2-2.

"Messi dan Ronaldo berasal dari planet lain. Saya ingin pemain kami yang menang. Namun, kedua pemain itu tampil fantastis," kata Mourinho seusai pertandingan.

"Sebagai pelatih, saya menikmati pertandingan. Ini pertandingan hebat dan hasilnya belum bisa ditentukan sampai detik terakhir. Setiap orang sangat menikmati pertandingan ini," tambahnya.

Selain itu, Mourinho juga memberi pujian khusus kepada gelandangnya, Mesut Oezil. "Oezil membuat kami berkualitas dan memiliki pertandingan hebat," katanya. 











Sumber:
 Kompas
Editor: Amar Hanafi

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.