Menhub siap dukung Jokowi benahi transportasi Jakarta

Selasa, Oktober 30, 2012 0 Comments


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #14
Menhub siap dukung Jokowi benahi transportasi Jakarta
Menhub EE Mangindaan tinjau Stasiun Senen. ©2012 Merdeka.com
"Menunggu Pak Jokowi, kita akan back up." 
E.E Mangindaan
Gubernur DKI Joko Widodo atau yang akrab dipanggil Jokowi, mendatangi kantor Kementerian Perhubungan untuk menemui Wakil Menteri Perhubungan Bambang Susantono. Jokowi sudah berada di Kantor Kemenhub sejak pukul 14.30 WIB.
Menteri Perhubungan E.E Mangindaan menuturkan, pihaknya siap mendukung semua ide Jokowi mengenai transportasi dan berbagai upaya mengurangi kemacetan di Ibu Kota.
"Menunggu Pak Jokowi, kita akan back up," singkat Mangindaan kepada wartawan di Jakarta, Selasa (30/10).
Mangindaan mengaku beberapa kali bertemu dengan Jokowi. Sekarang, kata dia, giliran Bambang Susantono yang bertemu Jokowi untuk membicarakan kelanjutan dukungan untuk transportasi Jakarta. "Saya sudah sering ketemu," tutup Mangindaan.

Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.