Malam Nanti Boediono Berangkat Haji

Minggu, Oktober 21, 2012 0 Comments


Pak Boediono baru kali ini berkesempatan ibadah haji.

[Yopie Hidayat]

Malam nanti Wakil Presiden Boediono akan berangkat menuju Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji. Boediono didampingi Ibu Herawati Boediono.

"Pak Boediono baru kali ini berkesempatan ibadah haji," ujar juru bicara Wapres Yopie Hidayat saaat dihubungi wartawan, Minggu (21/10/2012).

Boediono akan beribadah haji hingga 30 Oktober 2012 mendatang. Dia juga ditemani oleh beberapa staf khusus.

"Jumlah rombongan resmi 17 orang, tidak termasuk perangkat dan pengawal," terang Yopie. Boediono akan berangkat menuju Arab Saudi sekitar pukul 20.00 WIB dari Halim Perdanakusumah.

Pada ibadah haji ini, Boediono akan menjadi tamu Raja Arab Saudi. "Sebelumnya Pak Boed beberapa kali umroh, demikian pula Ibu (Herawati Boediono)," ucap Yopie.






Editor: Gurun Ismalia
Sumber : 
detikcom

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.