Kumpulkan SKPD, Jokowi tegaskan visi misi Jakarta baru

Rabu, Oktober 31, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #15

Kumpulkan SKPD, Jokowi tegaskan visi misi Jakarta baru
Pelantikan Jokowi-Ahok. ©2012 Merdeka.com/arie basuki
"Beliau mau menegaskan kembali, visi misi beliau yang akan turun ke bawah itu sama." 

Basuki Tjahaja Purnama 

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) pagi tadi mengumpulkan seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Balai Kota. Rapat bersama itu bertujuan untuk menyamakan visi misi dalam pembangunan Jakarta.

"Beliau mau menegaskan kembali, visi misi beliau yang akan turun ke bawah itu sama," ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota, Jakarta, Rabu (31/10).

Menurutnya, Jokowi senang dengan anak buahnya di tingkat kelurahan yang sudah memiliki visi dan misi dengannya, terutama persoalan pelayanan yang didesain seperti bank.

"Beliau senang di kantor-kantor setingkat lurah sudah berjalan. Beberapa tempat sudah di desain ulang seperti bank," kata dia.

"Kita itu pelayan jadi harus melayani orang Jakarta dong," kata dia.

Lebih lanjut dia mengatakan, usai menggelar rapat dengan SKPD, Jokowi akan rapat dengan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).

"Yang tadi pengarahan saja, sehingga semuanya lebih jelas. Beliau rapat lagi di Bappeda untuk membahas lagi soal tata kota," kata dia.






Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.