Kiki Farrel Menikmati Bisnis Online

Kamis, Oktober 04, 2012 , , 0 Comments

Kiki Farell 

Awalnya sih iseng aja, tapi udah dikasih ke adek. Aku cuma bikin semuanya, promosiin lewat facebook, dan twitter. 
Tak puas berkarir didunia entertaint, pesinetron Kiki Farrel kini mengeluti bisnis online. Kiki pun mengaku menikmati bisnis barunya itu.
"Awalnya sih iseng aja, tapi udah dikasih ke adek. Aku cuma bikin semuanya, promosiin lewat facebook, dan twitter. Target sih masih daerah Indonesia aja, udah tersebar ke daerah-daerah juga," ujarnya di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (4/10/2012).
Untuk keuntungan, Kiki tidak terlalu banyak berharap keuntungan besar kepada bisnis barunya ini. Hal itu disebabkan target bisnisnya mencakup  pasar menengah kebawah, dimana menurutnya lebih banyak pembelinya
"Kalau aku enggak ngambil keuntungan banyak, mending sedikit tapi cepat lakunya, daripada nyari untung banyak tapi lama lakunya," katanya.
Kiki menyarankan kepada para orang yang baru memulai dunia bisnis, agar berbisnis dengan jujur dan benar.
" Pinter pinter cari bisnis yang benar dan omzet yang bagus meski modalnya enggak terlalu besar," tandasnya.



Sumber:
 Tribunnews
Editor: Sindy Maurina

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.