Pilih SMK, Jokowi Tolak Mobdin Land Cruiser

Kamis, Oktober 18, 2012 0 Comments

Gebrakan 100 Hari Jokowi

img
Jokowi dan Esemka (detikOto)

Saya tidak minta dan tidak tahu ada 

pengadaan mobil.  Itu datangnya 

sebelum saya masuk ke Balai Kota 

Jakarta.


[Jokowi]

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengatakan dirinya tidak meminta mobil merk Toyota Land Cruiser yang ada di Balai Kota.

"Saya tidak tanda tangani kuitansi mobil baru, saya tidak minta dan tidak tahu ada pengadaan mobil. Itu datangnya sebelum saya masuk ke Balai Kota Jakarta," kata Gubernur yang akrab disapa Jokowi kepada wartawan di Balai Kota Jakarta, Kamis 
sebagaimana dikutip dari Antaranews.

Menurut Gubernur Jakarta periode 2012-2017 itu, dirinya belum menentukan apakah akan memakai mobil itu atau tidak karena tidak mengetahui pengadaan kendaraan Land Cruiser tersebut.

"Saya belum mengerti barangnya ada di mana itu, nomornya juga belum ada masa saya disuruh pakai," jelas Jokowi.

Dia mengaku lebih nyaman menggunakan kendaraan MVP jenis Kijang Innova ketimbang kendaraan tersebut.

"Kendaraan ini (Innova) juga masih pinjam (rental), saya kan rental tiga unit karena kendaraan belum disiapkan," jelas dia.

Gubernur mengatakan, pada Rabu (18/10) dirinya sudah meminta kendaraan dinas jenis Kijang dari Pemprov sebanyak satu unit.

Jokowi menambahkan jika mobil Esemka datang di Jakarta, maka dirinya lebih memilih kendaraan buatan siswa Sekolah Menengah Kejuruan di Surakarta tersebut. 






Redaktur: M. Amin

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.