Jokowi tidak merasa jadi pejabat

Sabtu, Oktober 27, 2012 0 Comments


Gebrakan 100 Hari Jokowi Basuki #12

Sumbang saran tukang ojek dan pemotor untuk Jokowi
Jokowi. ©2012 Merdeka.com/dwi narwoko
"Lha wong saya ini biasa-biasa saja, ya orang biasa-biasa saja."
[Jokowi]
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi mengaku heran ketika semua media gemar meliput kegiatannya di mana pun berada. Setiap apa kegiatan tinjauan ke tempat-tempat yang akan menjadi program perbaikan selalu diliput.
"Saya heran, kenapa bisa begitu," ujar Jokowi semalam saat berbincang santai di Sate Senayan, Jakarta Utara, Jumat (26/10).
Ketika dijelaskan bahwa nama Jokowi fenomenal dan apapun yang berkaitan dengan Jokowi selalu laku di pasaran. Mantan wali Kota Solo ini pun tidak merasa menjadi pejabat.
"Lha wong saya ini biasa-biasa saja, ya orang biasa-biasa saja," kata dia dengan logat medoknya.
Suami Iriana ini pun mengaku selalu membuka semua berita tentang dirinya di media online melalui galaxy tab miliknya. Namun, berita-berita yang menyangkut dirinya selalu dimuat di media.
Istrinya Iriana pun mengaku juga kaget kenapa suaminya begitu digandrungi dan dikejar-kejar semua media. "Iya ya di tv-tv itu banyak banget," ujar Iriana semalam.

Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.