Jokowi: Saya Kurus, tetapi Sehat

Sabtu, Oktober 27, 2012 0 Comments

Gebrakan 100 Hari Jokowi Basuki #12
Jokowi

”Karena itu, kita harus bergerak, bergerak, bergerak. Itu saja kuncinya.”

- Jokowi

Meski hanya sesaat, kehadiran sosok Joko Widodo (50) di atas panggung hiburan peringatan Hari Osteoporosis Nasional Ke-10, akhir pekan lalu, tetap menyita perhatian. Sampai-sampai pembawa acara, Steny Agustaf, mengatakan, saat ini Gubernur DKI Jakarta itu jauh lebih populer daripada para artis.

Mereka yang ada di baris terdepan, persis di bibir panggung, mengulurkan tangan ingin berjabat tangan dengan Jokowi. Mereka yang ada di panggung mendekat ingin berfoto bersama, sedangkan yang berada cukup jauh dari panggung mendekat untuk mengabadikan sosok Jokowi.

Seperti biasa, Jokowi menanggapi semua itu dengan senyum dan menyapa ramah. Ia menyambut baik acara itu, bahkan mengharapkan kegiatan senam dan jalan bersama yang digelar dalam acara itu dapat dilakukan setiap minggu.

Menurut dia, kota yang sehat berawal dari warganya yang juga sehat. ”Karena itu, kita harus bergerak, bergerak, bergerak. Itu saja kuncinya,” katanya.
Buktinya? Ia menunjukkan dirinya sendiri. ”Saya kurus, tetapi sehat. Bobot saya cuma 54 kilogram,” katanya dengan tersenyum sambil menunjukkan lengannya yang kurus.


Editor: M. Amin
Sumber : 
Kompas.com

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.