Jokowi salat Idul Adha bareng SBY di Masjid Istiqlal

Kamis, Oktober 25, 2012 0 Comments

Gebrakan 100 Hari Jokowi Basuki #10

Jokowi salat Idul Adha bareng SBY di Masjid Istiqlal
jokowi di masjid istiqlal. ©2012 Merdeka.com/imam buhori
"Ke Istiqlal. Sama ibu, Pak Supartono, Pak Bejo dan Pak Ihsan."

[David]

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dijadwalkan akan menunaikan ibadah salat Idul Adha 1433 Hijriah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Mantan wali kota Solo itu, rencana akan salat di sana bersama keluarganya dan beberapa staf pribadi.

"Ke Istiqlal. Sama ibu, Pak Supartono, Pak Bejo dan Pak Ihsan," ujar asisten Jokowi, David kepada wartawan melalui telepon, Kamis (25/10).

Menurut David, Jokowi akan berangkat dari rumah dinasnya yang terletak di Jalan Taman Suropati sekitar pukul 06.00 WIB. "Jam 6 dari rumah," katanya.

Sementara itu, setelah memberi kuliah umum di Cilangkap hari ini, menurut David, Jokowi memilih tidak balik ke Balai Kota tetapi putar-putar Jakarta untuk melihat situasi ibu kota.

"Muter-muter tadi, lihat-lihat taman dari Jakarta Timur terus ke Jakarta Pusat," kata dia.

Adapun setelah putar-putar Jokowi memilih langsung balik ke rumah.

"Ini mau salat dulu, kalau nggak keburu waktunya salat di jalan. Kalau sempat ya di rumah," jelas David.





Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.