Jokowi protes ruang loket Kelurahan Kuningan Barat tertutup kaca

Sabtu, Oktober 27, 2012 0 Comments

Gebrakan 100 Hari Jokowi Basuki #12
Jokowi protes ruang loket Kelurahan Kuningan Barat tertutup kaca
Jokowi. ©2012 Merdeka.com/imam buhori
"Tolong kaca loket di buka saja." 

[Jokowi]

Hari libur pegawai negeri sipil, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) blusukan ke kantor Kelurahan Kuningan Barat, yang berada di Jl Kuningan Barat Jakarta Pusat. 

Jokowi heran melihat ruangan loket penerimaan surat yang tertutup rapat kaca, dan hanya dibuat lubang seukuran map surat. Segera Jokowi meminta wakil lurah yang ikut mendampingi, untuk mencopot kaca tersebut.

"Tolong kaca loket di buka saja," kata Jokowi kepada wakil lurah Kuningan Barat, Sabtu (27/10).

Tidak berhenti di situ, Jokowi meminta pencopotan kaca segera dilakukan. Dia berjanji akan meninjau lagi kantor kelurahan untuk memastikan perintahnya dilaksanakan.

"Kalau saya kapan-kapan lagi ke sini, harus sudah beres," lanjut Jokowi.

Usai blusukan di perkampungan padat penduduk Kuningan Barat, rencananya Jokowi akan berkeliling lagi ke kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan.




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.