Jokowi panggil developer Rusun Kemanggisan Residen Jakbar

Rabu, Oktober 31, 2012 0 Comments


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #15

Jokowi panggil developer Rusun Kemanggisan Residen Jakbar
Jokowi rapat pimpinan. ©2012 Merdeka.com
"Itu pengaduan, tadi dinas perumahan saya panggil, saya suruh cek ke lapangan dan sudah." 
- Jokowi
Pagi ini, puluhan warga yang tinggal di Rusunami Kemanggisan Residen, Jakarta Barat mendatangi Balai Kota untuk bertemu dengan Gubernur Joko Widodo. Mereka mengadukan nasib mereka setelah pihak pengembang dinyatakan pailit. 

Menindaklanjuti pengaduan warga, pria yang akrab disapa Jokowi itu memerintahkan Kepala Dinas Perumahan Novizal untuk memanggil pihak pengembang yakni PT Mitra Safir Sejahtera.

"Itu pengaduan, tadi dinas perumahan saya panggil, saya suruh cek ke lapangan dan sudah," kata Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Rabu (31/10).

Setelah dilakukan peninjauan ke lapangan, Jokowi berjanji tidak akan mendiamkan keluhan warga. "Nanti setelah ada masukan baru saya berbuat sesuatu dan baru diputuskan apa yang kita lakukan," katanya.

Pagi tadi, Jokowi juga menyempatkan diri mengadakan rapat dengan jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Menurut Jokowi, rapat itu bertujuan untuk menyamakan cara pandang untuk membangun Jakarta ke depan.

"Kita menyamakan cara pandang terhadap kota, penyediaan fasilitas-fasilitas kota terhadap siapa. Itu yang harus saya ubah, orientasinya harus diubah," tandas Jokowi.



Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.