Jokowi minta petugas di kelurahan harus yang cantik

Kamis, Oktober 25, 2012 0 Comments

Gebrakan 100 Hari Jokowi Basuki #10

Jokowi minta petugas di kelurahan harus yang cantik
jokowi . Merdeka.com/Arie Basuki
"Tolong Pak Camat, Bu Camat, Pak Lurah dan Bu Lurah diberitahu ke bawahannya. Face (mimik wajah) harus enak." 
[Jokowi]
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengkritik para pegawai kelurahan dan kecamatan yang bermuka masam saat melayani rakyat. Jokowi meminta mereka menunjukkan pelayanan prima. Sambutlah rakyat yang ingin buat KTP atau mengurus surat-surat dengan senyuman.
"Tolong Pak Camat, Bu Camat, Pak Lurah dan Bu Lurah diberitahu ke bawahannya. Face (mimik wajah) harus enak," kata Jokowi di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (25/10).
Jokowi menambahkan kalau bisa malah PNS berwajah cantik yang dipasang di depan meja pelayanan kelurahan atau kecamatan. Tentu rakyat akan senang mendapat pelayanan oleh PNS cantik dan ramah.
"Ganti saja sama yang cantik. Saya percaya semua SDM di DKI luar biasa bagusnya. Saya hanya minta mengganti pola lama ke yang baru," kata Jokowi.
Jokowi pun meminta para PNS tepat waktu. Jika di jadwal jam 07.30 WIB, maka sebelum jam itu, para PNS sudah harus siap di kantor.


Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.