Jokowi minta kantor kecamatan beri pelayanan seperti bank

Kamis, Oktober 25, 2012 0 Comments

Gebrakan 100 Hari Jokowi Basuki #10

Jokowi minta kantor kecamatan beri pelayanan seperti bank
Jokowi ke Puskesmas. ©2012 Merdeka.com

"Banyak ruang pelayanan masyarakat tetapi tempat duduk atau ruang tunggunya tidak ada. Itu harus diperbaiki seperti di Bank."

[Jokowi]

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi memberikan pengarahannya kepada seluruh Camat se DKI Jakarta. Jokowi pun meminta pelayanan yang diberikan oleh kecamatan seperti halnya pelayanan yang diberikan Bank.

"Banyak ruang pelayanan masyarakat tetapi tempat duduk atau ruang tunggunya tidak ada. Itu harus diperbaiki seperti di Bank," ujar Jokowi saat memberikan pengarahannya kepada para Camat se Jakarta di Bali Kota DKI Jakarta, Kamis (25/10).

Menurut Jokowi setiap ruang pelayanan di kecamatan harus menyediakan ruang tunggu yang nyaman. Ruang tunggu harus dilengkapi kursi dan diberi pendingin udara.

"Dan harus dilayani supaya lebih enak. Kalau mereka datang ucapan selamat pagi, kalau siang ucapkan selamat siang," terang Jokowi.

Jokowi berharap ke depan, kantor pelayanan publik yang berada di kecamatan dan kelurahan bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Ibu kota.

"SDM di DKI luar biasa bagusnya, kita punya SDM yang baik, namun harus merubah pola yang lama dengan yang baru," imbuhnya.




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.