Jokowi mau buat Blok M seperti Orchard Road Singapura

Senin, Oktober 29, 2012 0 Comments


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #14

Jokowi mau buat Blok M seperti Orchard Road Singapura
mall jakarta. wikipedia.org
"Kaya di Singapura kaya Orchard Road. Tapi nanti ada orang jualan handy craft ada yang main gitar. Saya mau lihat lapangannya." 
- Jokowi
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo berkunjung ke kawasan Blok M dan EX Thamrin. Jokowi bertekad membangun creative publik space seperti di Singapura.

"Kaya di Singapura kaya Orchard Road. Tapi nanti ada orang jualan handy craft ada yang main gitar. Saya mau lihat lapangannya," kata Jokowi di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (29/10).

Jokowi mengaku akan pergi seorang diri tanpa ditemani kepala dinas terkait. Program creative publik space ini menurutnya digagas Pemprov DKI Jakarta dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

"Saya cuma mau lihat lihat. Nanti setelah itu ngobrol sama kepala dinas. Terus ke sana cuma mau ngukur panjangnya berapa. Mungkin mana yang kena gusur. Ada pagarnya orang. Coba kita lihatlah," kata Jokowi.
Hari ini Jokowi pun berniat pergi ke kawasan perkampungan di Karet, Jakarta Selatan.

Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.