Jokowi: Kepala Dinas tak punya fokus kerja

Kamis, Oktober 25, 2012 0 Comments


Gebrakan 100 Hari Jokowi Basuki #10

Jokowi: Kepala Dinas tak punya fokus kerja
jokowi . Merdeka.com/Arie Basuki
"(Mendengarkan pemaparan) dalam waktu dua bulan ini apa yang dikerjakan. Dan rencana untuk tahun 2013 apa."
[Jokowi]
Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo menyatakan jika beberapa Dinas-Dinas yang memegang bidang tertentu belum fokus dalam menjalankan program mereka.
Hal ini terlihat saat Gubernur yang akrab disapa Jokowi ini mendengarkan pemaparan dengan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Kepala Dinas Pertamanan, Kepala Dinas Perhubungan, dan Pemakaman di ruang rapat pimpinan, Balai Kota Jakarta.
"(Mendengarkan pemaparan) dalam waktu dua bulan ini apa yang dikerjakan. Dan rencana untuk tahun 2013 apa," kata Jokowi yang ditemui usai rapat di Balai Kota, Jakarta, Kamis (25/10).
Mantan Wali Kota Solo ini sendiri secara gamblang mengakui masing-masing dinas belum fokus terhadap program-program yang ada. Bahkan mereka belum memiliki program unggulan yang akan dikerjakan nanti.
"Tadi masih belum fokus, belum punya program unggulanlah. Jadi fokusnya apa, apa yang mau dikerjakan," tukas Jokowi.
Sebelumnya diketahui, sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi, Jokowi beserta wakilnya, Basuki Tjahaja Purnama mengadakan pertemuan di ruang rapim, Balai Kota, Jakarta.
Pertemuan itu dimaksudkan untuk melihat dan mendengar pemaparan dari masing-masing Kepala Dinas yang hadir untuk memaparkan rencana ataupun program-program dari masing-masing bagian yang ada.


Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.