Jokowi fungsikan Satpol PP jaga jalur Transjakarta

Rabu, Oktober 31, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #15

Jokowi fungsikan Satpol PP jaga jalur Transjakarta
Satpol PP
"Seperti yang dikatakan gubernur kan, Satpol PP akan dialihkan ke Dishub untuk mengawasi sterilisasi jalur." 

- Basuki Tjahaja Purnama

Tugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di bawah kepemimpinan Gubernur DKI Joko Widodo berubah drastis. Menghindari adanya bentrok fisik dengan pedagang, Satpol PP akan ditugaskan menjaga jalur Transjakarta.

"Seperti yang dikatakan gubernur kan, Satpol PP akan dialihkan ke Dishub untuk mengawasi sterilisasi jalur," ujar Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota DKI, Rabu (31/10).

Menurut Ahok sapaan Basuki, para personel Satpol PP akan dipindahkan secara bertahap. Untuk tahun ini ditargetkan ada 1.000 personel yang sudah bisa diberdayakan.

"Tahun depan bisa ditambah lagi jadi 2.000," katanya.

Ahok menjamin dengan perpindahan ini para pedagang dapat lebih tenang berjualan, karena tak ada ada lagi pembongkaran. "Tidak, kan mengawasi jalur-jalur," tandasnya.





Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.