Jokowi Dinasehati Agar Jadi Pemimpin Baik

Senin, Oktober 22, 2012 0 Comments

Gebrakan 100 Hari Jokowi

Jokowi @2012 JakartaBaru.co

Ya saya kesini diundang, saya datang dong. Partai manapun kalau ngundang, saya datang. Ini diundang sebagai Gubernur dan kader (PDIP).
[Jokowi]
Selain dihadiri oleh Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama, Rakerda DPD DKI PDIP juga dihadiri oleh Gubernur DKI Joko Widodo. Mantan Wali Kota Solo ini mengaku diundang oleh PDIP untuk hadir dalam acara tersebut.
"Ya saya kesini diundang, saya datang dong. Partai manapun kalau ngundang, saya datang. Ini diundang sebagai Gubernur dan kader (PDIP)," ujar Jokowi, Minggu (21/10/2012).
Mengenai pesan PDIP kepada dirinya, pesannya cuma satu yakni menjadi pemimpin yang baik untuk seluruh warga Jakarta. Sedangkan soal kinerja dinas-dinas di Pemprov DKI sejak dirinya menjabat sebagai orang nomor satu di Jakarta, Jokowi menilai dinas-dinas dibawahnya bekerja dengan semangat.
"Semangat semuanya. Semoga karena kesadaran dan bukan karena saya," imbuhnya. Jokowi menambahkan, mengenai efisiensi ruang di Balai Kota yang menjadi kebijakan barunya, belum diterapkan untuk saat ini. Ia mengatakan sudah menginstruksikan Wagub DKI untuk mengecek ruang-ruang di Balai Kota.

Editor: M. Amin
Sumber :
Tribunnews.com


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.