Jokowi-Ahok tak Undang Artis untuk Pelantikan

Kamis, Oktober 11, 2012 0 Comments


Jokowi Kampanye di Jakarta Timur. ©2012 Merdeka.com/imam buhori
Undangan secara umum, Muspida, Dirjen Otda, Kemendagri, Parpol, beberapa Ormas, Mantan Gubernur, para duta besar sahabat, pejabat di lingkungan SKPD. Kemudian ya keluarga dilantik, Camat, Lurah 827 orang. Mudah-mudahan dapat berjalan dengan lancar.

[Wawan]

Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih periode 2012-2017, Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama menurut rencana tidak akan mengundang artis sebagai pengisi acara. Panitia pelantikan pasangan yang diusung oleh PDIP dan Gerindra itu tidak mengundang artis untuk ikut menyemarakan acara tersebut.

"Tidak ada ngundang artis," kata Kepala Bagian Humas DPRD DKI, Wawan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (10/10)

Wawan mengatakan jika tamu undangan nanti berasal dari pejabat pemerintahan Indonesia maupun asing, dan juga dari ormas.

"Undangan secara umum, Muspida, Dirjen Otda, Kemendagri, Parpol, beberapa Ormas, Mantan Gubernur, para duta besar sahabat, pejabat di lingkungan SKPD. Kemudian ya keluarga dilantik, Camat, Lurah 827 orang. Mudah-mudahan dapat berjalan dengan lancar," ujarnya.

Sampai saat ini, DPRD juga belum mengetahui tanggal pelantikan pasti untuk Jokowi-Ahok. Meskipun beberapa minggu belakangan sudah santer kabar yang menyebutkan pelantikan akan dilakukan pada tanggal 15 Oktober 2012 mendatang.

Bahkan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sendiri diketahui telah meneken surat pengesahan pengangkatan Jokowi-Ahok.

Keppres Nomor 88/P/2012 tertanggal 8 Oktober 2012 tentang Pemberhentian Fauzi Bowo sebagai Gubernur DKI Jakarta dan Pengangkatan Joko Widodo sebagai Gubernur DKI Jakarta Periode 2012-2017 tersebut telah ditandatangani SBY Senin kemarin.






Sumber: Merdeka
Editor: M. Amin

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.