Jalan Gatot Subroto bakal diperlebar

Rabu, Oktober 31, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #15

Jalan Gatot Subroto bakal diperlebar

"Rencananya akan diperlebar 150 meter." 

- Wiriyatmoko

Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama mengadakan rapat dengan Asisten Pemerintah bidang Pembangunan Wiriyatmoko, Kepala Dinas Tata Ruang Agus Subandono, sejumlah pengamat membahas rencana Detail Tata Ruang (RDTR). Rupanya dalam rapat tersebut mengemuka satu rencana kerja baru.

Pemprov DKI Jakarta berencana melakukan pelebaran badan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, untuk mengurangi kemacetan. Lokasi pelebaran tepatnya di depan Crown Hotel.

"Rencananya akan diperlebar 150 meter," kata Wiriyatmoko kepada wartawan di Balai Kota Jakarta, Rabu (31/10).

Wiriyatmoko masih merahasiakan waktu pelaksanaan proyek tersebut. Termasuk soal pembebasan lahan apakah sudah dilakukan atau belum.

Saat ditanya soal status jalan, Wiriyatmoko menegaskan siapa pun pemiliknya dia tetap meminta proyek itu dikerjakan.

"Mau jalan siapa kek, kita mau lebarin," tegasnya.






Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.