Inilah Pengalihan Arus Lalu Lintas Saat Pelantikan Gubernur Jokowi

Sabtu, Oktober 13, 2012 0 Comments

Jokowi Basuki

Akan ada pengaturan lalu lintas selama berlangsungnya pelantikan gubernur di Gedung DPRD, Jl Kebon Sirih.

[Udar Pristono]

Pelantikan Gubernur DKI Jakarta Jokowi dan wakilnya Ahok akan digelar di Gedung DPRD DKI Jakarta pada Senin 15 Oktober 2012. Pengalihan arus lalu lintas telah disiapkan petugas selama pelantikan tersebut berlangsung. 

"Akan ada pengaturan lalu lintas selama berlangsungnya pelantikan gubernur di Gedung DPRD, Jl Kebon Sirih," kata Kepala Dinas Perhubungan Udar Pristono dalam rilis kepada detikcom, Jumat (12/10/2012). 

Pristono meminta warga yang tidak berkepentingan untuk menghindari Jl Kebon Sirih pada pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. "Kita minta pengguna jalan yang tidak berkepentingan menghindari melintas di depan Gedung DPRD DKI Jakarta," katanya. 

Pengalihan lalu lintas saat pelantikan Gubernur Jokowi adalah sebagai berikut:

-Pengendara dari depan Bank Indonesia yang hendak menuju Tugu Tani akan dibelokkan ke kiri menuju Jl Thamrin kemudian berputar di Jl Medan Merdeka Barat-Jl Medan Merdeka Selatan-Jl Ridwan Rais-Tugu Tani.

-Pengendara dari Jl Medan Merdeka Barat yang hendak menuju Tugu Tani akan dibelokkan ke kiri ke Jl Medan Merdeka Selatan-Jl Ridwan Rais-Tugu Tani.

-Pengendara dari Jl Agus Salim yang hendak menuju Tugu Tani diarahkan melewati Jl Wahid Hasyim-Tugu Tani. 

Saat pelantikan, Sekretariat DPRD mengundang 2.000 tamu. Sebanyak 850 undangan ditempatkan di ruang paripurna, sedangkan di luar ruang tersebut 1.150. Mereka akan ditemani dua layar raksasa di lobi dan lantai 3. Sebanyak 9 stasiun televisi akan menyiarkan secara langsung. Karena terbatasnya tempat di DPRD, simpatisan Jokowi-Ahok disarankan menyaksikan di televisi di rumah masing-masing.






Sumber: detikNews
Editor: M. Amin

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.