Inikah Bernazir Endang, Istri Siri Limbad? Cantik Sekali!

Jumat, Oktober 05, 2012 0 Comments

Bernazir Endang
"Melahirkan September, sekitar sudah 2 minggu dari sekarang anaknya lahir dari istri muda." 

Limbad dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh istrinya, Susi Indrawati dengan pasal 284 KUHP tentang perzinaan. Ia dituding berbuat zina dengan Bernazir Endang. Siapa sebenarnya perempuan itu?

Beberapa hari ini sosok Bernazir Endang memang masih teka-teki. Ia diketahui sebagai perempuan berjilbab dan masih berusia muda.

Namun tak lama setelah pelaporan itu, foto-foto Bernazir Endang mulai beredar di internet. Dalam foto tersebut terlihat sosok perempuan berjilbab putih yang memang terlihat sangat cantik. Benarkah itu Bernazir Endang, istri siri Limbad?

Kabarnya, istri siri Limbad itu juga baru saja melahirkan anak buah cintanya dengan sang pesulap. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Limbad, Elza Syarief.


"Melahirkan September, sekitar sudah 2 minggu dari sekarang anaknya lahir dari istri muda," tuturnya saat ditemui di kantornya di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2012).

Bernazir Endang juga menjadi salah satu orang yang bakal diperiksa oleh polisi terkait pelaporan Susi. Rencananya, Polda akan memeriksanya minggu depan.

"Rencananya kami akan panggil minggu depan," ungkap Kepala Sub Direktorat Renata AKBP Hando Wibowo saat dihubungi lewat telepon, Selasa (2/10/2012).





Sumber: Vivanews
Editor: Nina Kirana

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.