Ini Bra Paling Seksi dan Mahal Rp24,5 Miliar

Selasa, Oktober 23, 2012 1 Comments

Pada bagian tengahnya terbuat dari berlian 20 karat.  

Victoria’s Secret kembali mengeluarkan bra mewahnya. Jika tahun lalu, mereka mengandalkan bra dalam nuansa biru, kali ini bra tersebut didesain dengan mencampurkan banyak warna dari batu-batu perhiasan. 
Bagaimana tidak, sebanyak 5.200 batu mahal akan tersusun rapi di bahan renda lembut ini. Amethyst, safir, dan rubi membentuk desain bungan dan sulur-sulur daun yang sangat feminin. Pada bagian tengahnya pun melekat berlian 20 karat.
Mungkin pakaian dalam seri 'The Floral Fantasy' ini lebih tepat dikatakan sebagai perhiasan, jika boleh dipakai di bagian luar pakaian. Dilansir Vogue, bra ini akan dijual dengan harga $2.5 juta atau sekitar Rp24,5 miliar. Harga yang sangat fantastis untuk satu helai pakaian dalam. 
Victoria’s Secret yang terkenal dengan desain pakaian dalam yang nyaman dan seksi ini sengaja mengeluarkan koleksi spektakuler sebagai pembuka tren tahun depan. Bra ini sendiri akan dipamerkan pada peragaan busana pada akhir tahun nanti. Untuk membawakan pakaian seksi ini, produsen bra sudah mendaulat model asal Brazil, Alessandra Ambrosino yang akan melenggang di atas panggung.
Ambrosino sendiri mengaku sangat percaya diri dengan bra tersebut, ia mengatakan bra ini seperti layaknya taman yang dipindahkan sebagai penutup dada. Ia yakin para wanita yang menggunakannya juga akan mendapatkan tambahan kepercayaan diri dan lebih romantis, seperti yang ia rasakan.  

Editor: Nina Kirana
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.