Ini Alasan Limbad Menikah Lagi

Jumat, Oktober 05, 2012 0 Comments

Limbad

"Saya memutuskan menikah siri karena istri saya, Susi, sudah tidak layak lagi melayani saya sebagai suaminya." 
Setelah diserang secara membabi buta oleh istrinya, master faqir Limbad pun kembali melontarkan serangan balik. Seperti diberitakan tabloidnova.com,Kamis (4/10/2012), Limbad mengaku punya alasan tersendiri mengapa dia memutuskan untuk menikah lagi. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Limbad dikabarkan telah menikah dengan perempuan belia bernama Benazir Endang. Dituturkan Elza Syarif, kuasa hukum Limbad, sosok perempuan yang dinikahi siri oleh Limbad itu berdarah Arab dan berkulit putih.
"Saya memutuskan menikah siri karena istri saya, Susi, sudah tidak layak lagi melayani saya sebagai suaminya," tutur pria berjulukan "Manusia Beton" itu melalui pesan elektroniknya.
Menurut Limbad, Susi sering bersikap otoriter dalam rumah tangga. Inilah yang membuat Limbad mulai jengah hingga akhirnya mencari tambatan hati baru.

"Susi memperlakukan cara-cara otoriternya kepada saya sebagai suaminya," ujar Limbad tanpa merinci perkataannya.
Dalam kesempatan itu, Limbad juga menampik pernikahan dengan Benazir Endang dilakukan lantaran lupa dengan perjuangannya bersama istri tuanya. "Saya menikah bukan karena sekarang jadi artis atau kacang lupa kulitnya, tapi saya hanya ingin dihargai, dilayani, dihormati, (ingin istri saya) patuh, taat pada suaminya, dan sama-sama membangun kebahagiaan," ungkap Limbad.



Sumber: Kompas
Editor: Nina Kirana




Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.